Orang Egois + Arrogant

posted under by Lady  
Kejadian itu terjadi sabtu siang sepulang dari seminar yang diadakan oleh binus di kampus Anggrek tentang CRM selama kurang lebih 3 jam. Dalam hati moga2 ntar ada snacknya, berharap yang lebih padahal seminarnya gratisan, hehhe. Begitu doa selesai yang berarti acara sudah berakhir aku dan bro segera keluar, bukan apa2 cacingnya dah gelar tikar mau demo nih di dalam perut, mana cuaca panas lagi. Ngoceh2 di jalan akhirnya sampailah di kostanku untuk makan siang sepuasnya dengan harga yang murah.(ada rumah makan padang dkat kostan bro yang lumayan terjangkau harganya dan tidak mengecewakan lho). Makan, nonton, cerita dan ketawa, akhirnya diputuskan untuk plg,maklum masih ada pekerjaan yang harus kami lakukan hari sabtu dan minggu (Klo istilahnya aku dan dia itu nyunyek---nyuci nyetrika). Akhirnya keluar dari gerbang menuju ke halaman kostku. Opps ada mobil ternyata yang berarti motor tidak bisa keluar klo mobilnya tidak keluar dl. Mobil itu ternyata milik salah seorang anak dari ibu kostku.

Muka senyum berganti menjadi emosi dan kesal, ketika jawaban dari anak ibu kostku ketika aku minta tolong untuk keluarin mobilnya bentar, berhubung ada motor yang mau keluar. Aku heran apa kata2ku salah ya, aku cuma bilang " Kak, minta tolong , hmm motornya mau keluar". Dengan segera anak ibu kost yang juteknya bukan main itu nyemprot aku dengan jawabannya, Tadi gk dengar ya klo mobilnya masuk!!!". Dalam hati aku mikir, ini orang mikir gk sih ngomongnya, emang kerjaanku cuma dengar mobilnya masuk rumah atau gk apa. Dia nyerocos terus, tp aku cuma jawab seadanya dan tanpa melihat sedikitpun ke dia. Dan akhirnya mobilpun dikeluarkan untung bukan dia yg keluarin mobilnya. Putar mobil dan bro pun pulang, aku menutup pagar tanpa say thanks ke orang yang keluarin mobil, karena udh kesal (Duh lady,gk boleh gitu walaupun kesal jgn gitu dong, kan udh dewasa hrs bisa ngontrol emosi ya--hatiku berkata demikian), tp ya weslah wong dah kesal +cuaca panas+dimarahi lagi, kyk aku siapanya aja pake bentak2 segala.

Aku pikir permasalahan selesai sampai disitu, akupun masuk ke kamar, ganti baju dan cuci piring. Ehh, ternyata tuh cewe nyamperin aku sampai ke t4 cuci piring, dan bilang "Lain kali !!, klo hari sabtu kalian harus dengar mobil masuk!!, dan atur sedemikian rupa agar mobil kami tidak perlu dikeluarin ketika motor kalian mau keluar!!". Damn, ini anak egois banget sih, bukannya win2 solution, malah mau enaknya sendiri. Ya weslah, akhirnya kuakhiri pembiacaraan dengan org egois+arrogant itu dengan kata2 terima kasih, dan itupun tidak dibalas. Urghh usia tidak menentukan seseorang dewasa atau gk ya, pdhl itu org dah merit lho dan anaknya dah ada lagi.

Akupun gk ambil pusing dengan tingkahnya yg egois itu, langsung aja pekerjaan nyunyek kulanjutin dan akhirnya bro nelp untuk nanya kelanjutan dari yg tadi, akhirnya kami bergosip di telp, dan anggap aja semuanya pelajaran untuk tau gimana harus bertindak dilain waktu.

1 comments

Make A Comment
top